Friday, May 13, 2016

Ubud, Bali

Salah satu tempat wisata di Bali yang sangat populer, baik untuk wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik adalah tempat wisata Ubud.
Kawasan pariwisata Ubud masuk dalam pemerintahan kabupaten Gianyar. Kabupaten yang banyak memiliki seniman dan dapat dikatakan merupakan pusat budaya dan seni di Bali. Khusus seni lukis, seni ukir, seni patung, seni tari dan musik traditional Bali. Kecamatan yang memiliki lokasi yang terletak di antara persawahan dan kawasan hutan diapit oleh jurang-jurang dengan sungai, yang membuat lokasi ini, menggambarkan alam yang sangat indah. Ditambah dengan indahnya pemandangan hijau ditambah dengan terasering sawah yang sangat rapi dan indah memberikan suasana ketenangan yang tersendiri.



Desa Ubud, daerah seni yang sangat sering disebut sebagai desa bertaraf internasional. Semua orang yang telah mengenal tempat wisata Ubud Bali pasti mengatakan, Ubud memang pantas untuk menyandang predikat desa internasional. Sebagian besar dipinggir jalan di kawasan ubud terdapat restaurant, hotel, galeri dan toko-toko yang menjual kerajinan lokal. Berbagai hotel pun menyediakan kemewahan hotel dengan pemandangan alam yang indah.











0 comments:

Post a Comment

 

Back to Nature Template by Ipietoon Cute Blog Design