Wednesday, May 18, 2016

Dolphin Island

Pulau lumba-lumba?? Jika mendengar kalimat ini mungkin yang muncul dibenak kita yaitu pulau yang banyak lumba-lumbanya. But,no! this is unique island. Pulau ini berbentuk seperti lumba-lumba sehingga disebut dolphin island. wow! :)) Ini merupakan private island, cocok untuk para travelling maupun yang hendak honeymoon.
Ingin menikmati keindahan, dan kemewahan di pulau pribadi?
Bila iya, pulau pribadi Li Galli yang berada di Perairan Amalfi Italia bisa menjadi pilihan. Baru-baru ini pulau berbentuk lumba-luma ini dibuka untuk umum. Li Galli menyerupai seekor lumba-lumba yang sedang melompat. 
Li Galli dulunya adalah milik dari seorang bintang balet terkenal dari Rusia, Rudolf Nureyev. Dia adalah satu dari penari paling terkenal di abad ke-20.
Kini, pulau pribadi ini bisa dinikmati masyarakat umum. Anda bisa menyewa seluruh pulau, jika memiliki uang yang cukup. Sewa pulau ini berkisar 55.000 euro hingga 150 ribu euro per minggu.
This is so expensive dude! but, kalian bisa berbagi dengan teman. Fasilitas, seperti penginapan exclusive di pulau ini bisa menampung 12 orang. Jadi, untuk meringankan biaya, kalian bisa berbagi dengan teman atau keluarga. Biaya yang dikeluarkan sebanding kok dengan keindahan pulau tersebut, ga bakal nyesel deh! ;)






0 comments:

Post a Comment

 

Back to Nature Template by Ipietoon Cute Blog Design