Friday, May 13, 2016

Pink Beach

Pasir pantai yang putih sudah hal yang biasa, bagaimana jika pasir pantai berwarna merah muda atau pink? WOW!! Pantai ini sesuai dengan namanya “Pink Beach” yaitu pantai yang berwarna merah muda. Pantai Pink Beach merupakan pantai yang unik yang memiliki pasir yang berwarna merah muda nan indah.  Pantai “Pink Beach” atau pantai merah muda terletak dalam Kawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur. Pink Beach merupakan satu dari 7 saja pantai berpasir merah muda yang ada di dunia. Betapa kaya dan cantik alam Indonesia; satu di antara tujuh pantai berpasir merah muda dapat ditemukan di negeri ini.



Pasir pantai yang pink ini bila digabung dengan birunya langit menghasilkan panorama alam yang tiada tara. Ketika mengunjungi pantai ini, perahu tidak menepi dipinggir daratan, namun berada diantara 1-2km dari daratan. Untuk mencapai daratan, bisa berenang atau menggunakan sampan.
Keindahan bawah laut pink beach dengan terumbu karangnya dapat dilihat dengan jelas meskipun tanpa menggunakan kacamata. Dengan air yang jernih dan ombak pas-pasan, membuat pantai ini dijadikan snorkling ataupun diving oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara.













1 comments:

 

Back to Nature Template by Ipietoon Cute Blog Design