Monday, May 16, 2016

Grand Canal, Venice

Italia memiliki banyak kota wisata, salah satunya Venice. Kota ini tidak hanya terkenal dan cantik, tetapi juga sangat unik dan tidak ada duanya di dunia!
Kota ini dibangun di atas air dan memiliki ratusan kanal yang berliku, sehingga dijuluki sebagai Kota Air dan Kota Apung! Selain itu, bangunan-bangunan di venice juga memiliki arsitektur yang unik dengan warna dan nuansa lama tersendiri. Tidak heran jika Venice disebut sebagai salah satu kota paling indah dan romantis di Eropa. Cool! :)



Apalah artinya Venice tanpa berjalan-jalan ke Grand Canal. Tempat ini juga merupakan ikon kota Venice, setidaknya di sinilah tempat paling dicari oleh para turis untuk berfoto. Jika dilihat dari udara, bentuk Grand Canal menyerupai huruf S, sangat unik! Pemandangan sungai yang dipagari gedung-gedung klasik membuat pemandangan di sore hari semakin romantis, apalagi jika bersama kekasih. Cara terbaik untuk melihat kanal ini adalah dengan naik waterbus no.1 dari stasiun di dekat San Marco. Sambil menikmati Grand Canal dengan waterbus, Anda juga akan melewati jembatan-jemabatan yang telah dibangun dari abad 12 dan 18. Pasti sangat klasik dan bersejarah!







0 comments:

Post a Comment

 

Back to Nature Template by Ipietoon Cute Blog Design