Saturday, April 30, 2016

Danau Love

Danau “Love”, begitulah warga sekitar menyebut danau tersebut, menjadi salah satu kunjungan wisata masyarakat Jayapura. Satu dari ribuan panorama keindahan alam Papua ini membuktikan sebagai tempat unik untuk di kunjungi.
Danau “Love” (Cinta) memiliki nama asli Danau Imfote, mulai dilirik wisatawan lokal sekitar akhir tahun 2014. Lokasinya berada diantara Kampung Abar dan Putali yang masuk dalam wilayah Dewan Adat Sentani (DAS). Lokasi wisata ini berada di daerah Sentani Timur, Kabupaten Jayapura yang berbatasan lagsung dengan kota Jayapura dan Kabupaten Keerom.


Danau ini berada di atas perbukitan dan dikelilingi dengan hamparan rumput hijau yang sangat subur. Danau yang ukurannya kecil ini memang berbentuk hati dengan permukaan air yang tenang. Dari atas bukit, bentuk hati atau love-nya terlihat jelas. Cantik sekali!
Dari atas bukitnya juga, traveler bisa berfoto-foto dengan latar pemandangan danaunya. Perbukitan hijau di sekeliling gunung membuat panoramanya makin cantik. Jadi kita bisa menikmati 2 pemandangan sekaligus yaitu danau beserta hamparan bukit yang hijau.




Moment indah ini biasaya diabadikan oleh traveler, fotografi, dan pasangan yang prawedding! Foto prawedding bersama pasangan disini memiliki keunikan tersendiri, romantis bukan?


0 comments:

Post a Comment

 

Back to Nature Template by Ipietoon Cute Blog Design