Saturday, June 4, 2016

Gili Nanggu

Wisata bahari kali ini berada di Indonesia bagian Nusa Tenggara Barat yaitu Gili Nanggu. Gili Nanggu berada di Selat Lombok atau di pesisir barat Pulau Lombok. Secara administratif, pulau ini berada di wilayah Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat. Dibungkus oleh keelokan alam yang sanggup memanjakan pecinta wisata bahari, Gili Nanggu sanggup menawarkan kedamaian untuk Anda. Bahkan banyak wisatawan asing menyebutnya dengan "The Paradise Island".
Di tengah-tengah pantai berpasir putih dan berombak tenang, Anda dijamin dapat bersantai tanpa adanya pedagang atau pengunjung lain.





Gili Nanggu terdapat pantai cantik dengan hamparan pasirnya yang putih serta lautnya yang biru. Suasana alamnya yang hening, membuat pulau ini menjadi pilihan yang tepat bagi para pasangan yang ingin berbulan madu. Matahari tenggelam merupakan momen yang paling indah di pulau seluas sekitar 8 hektar ini. Bagi mereka yang ingin berlama-lama ataupun ingin menyepi di Gili Nanggu tak perlu merasa khawatir. Sebab, di pulau ini telah tersedia fasilitas akomodasi modern. Selain memiliki pilihan akomodasi yang beragam, resor ini turut dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, mulai dari wahana watersports, jogging trek, perlengkapan diving atau snorkeling yang bisa digunakan oleh segenap wisatawan.









0 comments:

Post a Comment

 

Back to Nature Template by Ipietoon Cute Blog Design