Wednesday, June 1, 2016

Gruta do Lago Azul

Bonito adalah jantung dari eco-tourism di Brasil karena terkenal dengan keindahan alamnya, gua-gua prasejarah, air terjun, dan air biru yang jernih. Salah satu yang paling indah adalah Gua Danau Biru (Gruta do Lago Azul). Gruta do Lago Azul" (Blue Lake Cave) di Brasil merupakan monumen alam yang terkenal di dunia dan sangat mengagumkan, dengan interior yang penuh oleh stalaktit, stalagmit, dan juga terdapat sebuah danau biru yang besar dan indah. Keindahan danau biru ini merupakan sesuatu yang sangat mengesankan. Wisata dimulai dengan berjalan kaki 5 menit menuju ke pintu gua, yang telah ditemukan oleh seorang Indian Terenan, pada tahun 1924. Pada bagian interior, setelah  turun masuk ke gua sedalam 100 meter, akan terlihat danau dengan airnya yang jernih berwarna biru, dengan kedalaman sekitar 70 – 90 meter, yang menjadikannya salah satu gua banjir terbesar di Bumi.










0 comments:

Post a Comment

 

Back to Nature Template by Ipietoon Cute Blog Design