Wednesday, June 1, 2016

Curug bidadari waterfall

Curug bidadari adalah sebuah Curug yang terkenal indah dan unik, terletak di sebuah lembah perbukitan dan di bawahnya di buat sebuah fasilitas taman air untuk bermain anak – anak. Sebuah surga tersembunyi di jawabarat yang belum terpublikasi secara maksimal.
Sumber airnya curug bidadari berasal dari kumpulan mata air alami yang berada pada kawasan hutan lindung, karna air yang mengalir sangat bening / jernih dan segar. Air terjun tersebut jatuh kedalam kolam alami. Jadilah di namakan air terjun bidadari atau bahasa sundanya curuk bidadari.





Kita bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan di air terjun curug bidadari ini. Di area air terjun anda bias bermain air di beberapa kolam yang sudah tertata. Selain itu juga terdapat area hiburan lain seperti flying fox, permainan perahu, penyewaan pelampung berbentuk donat, kolam renang anak – anak. pengunjung pun bias menggunakan gazebo yang sudah di sediakan bagi pengunjung yang ingin berteduh dan beristirahat.
Untuk memanjakan perut para pengunjng. Disekitar air terjun terdapat restoran atau warung makan yang menyediakan berbagai menu. Selain murah meria, warung makan disini juga menyediakan masakan khas jawa barat.





0 comments:

Post a Comment

 

Back to Nature Template by Ipietoon Cute Blog Design