Saturday, June 4, 2016

Begonia garden



Taman Begonia Lembang. Sebuah kawasan Taman Bunga yang berlokasi di Bandung Barat,tepatnya Lembang ini sudah berhasil mencuri perhatian masyarakat luas baik warga Bandung sendiri maupun wisatawan luar yang sengaja datang ke sini hanya untuk melihat keindahan serta keunikan sebuah ” Surga Bunga Bumi Parahyangan”.
Populer dan menjadi Tempat Wisata di Lembang terfavorit yang menjadi buruan wisatawan,Daya tarik Taman Begonia Lembang ini ternyata tak hanya didominasi penikmat aneka bunga dengan segala keindahannya seperti umumnya yaitu wanita atau kaum ibu-ibu,akan tetapi ternyata Taman Begonia di lembang ini dengan segala nilai jual dan magic nya yang luar biasa telah mampu merubah paradigma,bahwa keindahan bunga-bunga di taman ini telah memancing semua orang,baik pria atau wanita,kecil atau dewasa serta muda dan tua,untuk datang sekaligus menikmati aneka keindahan pesona bunga di tengah kawasan perbukitan Lembang yang terkenal asri dan berhawa sangat sejuk.


Taman Bunga di Bandung dengan nama lengkap Taman Begonia Glory di Lembang ini merupakan sebuah kawasan yang didirikan dengan salah satu tujuannya adalah memperkaya khasanah Florikultura Indonesia,oleh karenanya dibuatlah suatu kawasan taman bunga yang dilengkapi dengan aneka macam bunga-bunga taman seperti Bunga Celosia, Melampodium, Bunga Impatiens, Bunga Salvia, Bunga Geranium, dan masih banyak jenis bunga lainnya. Diberi nama Taman Begonia karena di Taman Bunga yang ada di dataran tinggi Lembang ini didominasi oleh salah satu komoditas unggulan dan primadona taman ini yaitu Bunga Balinea. Balinea sendiri adalah merupakan kepanjangan dari Bunga Begonia yang berasal dari salah satu daerah yang terkenal juga dengan dunia pariwisatanya,yaitu Bali.


0 comments:

Post a Comment

 

Back to Nature Template by Ipietoon Cute Blog Design