Wednesday, June 1, 2016

Cameron Highland

Cameron Highlands di Pegunungan Titiwangsa adalah salah satu tempat wisata di Malaysia yang paling tua. Dibangun dengan konsep taman Inggris yang mempesona, dataran tinggi yang indah ini menawarkan pemandangan yang subur, perkebunan bunga berwarna-warni, perkebunan teh, hutan, danau, habitat satwa liar, dan fasilitas rekreasi di alam terbuka.
Jalan menuju Cameron Highlands terbilang bagus sehingga mudah diakses oleh bus, mobil, mini van, dan taksi. Selama perjalanan menuju lokasi ini, Anda bisa melihat pemandangan hijau yang indah.





Di sini juga terdapat Time Tunnel Gallery yang menampilkan sejarah perkembangan masyarakat Cameron. Salah satu lokasi yang terkenal di sini adalah Gunung Brinchang dan Tanah Rata. Gunung Brinchang menawarkan pemandangan dataran tinggi yang sangat menyegarkan mata.
Sebagai produsen utama teh dan bunga dari negara Malaysia, Cameron Highlands memiliki banyak perkebunan teh dan kebun bunga, terdapat juga kebun sayur, kebun buah, kebun kupu-kupu, dan peternakan madu yang dapat diakses oleh para wisatawan.



0 comments:

Post a Comment

 

Back to Nature Template by Ipietoon Cute Blog Design